Everything about Kendari part 1 (Anak-anak Nebeng)

ANAK-ANAK NEBENG


whats up guys ,,
gambar diatas cuma ilustrasi yah ..

kalian tau gak di kendari itu ada satu hal yang sangat aneh buat gua soalnya masa sih ada anak-anak yang suka mangkal di pinggir jalan buat nebeng sama pengendara motor yang melintas. awanya gua cuma kira hal itu merupakan hal biasa namun ternyata hal tersebut terjadi berulang-ulang.



bayangin aja, masa setiap gua PP dari kampus, gua pastinya ketemu dengan bocah yang mau nebeng, gimana coba ???? nebeng buat apa ??? setiap hari lagi ??.

awalnya gua pikir, mungkin dia cuma gak punya duit kalee, tapi masa sih setiap hari gak punya duit ?? bahkan sampai pemikiran ekstrim gua, jangan-jangan bocah nie merupakan bagian sindikat begal. bayangin aja, gimana kalau itu bocah ngarahin kita ketempat penyergapan begal, kan ngeriiiiii...

yah itu salah satu fenomena sosial yang perlu banget disoroti oleh pemerintah kendari. soalnya hal ini sangat memperihatinkan. dimana sih dinas perlindungan anak ?? 

sekian dan terima kasih, ikuti lagi cerita gua dalam everything about Kendari ..

Comments

Popular Posts