Investasi, Membuat Uang Bekerja Untuk Anda



What up guys !!! welcome to my blog !!



     Kalian pastinya pernah memikirkan tentang "bagaimana yah kalau kita udah tua ??". Yah suatu bayangan yang sangat mengerikan bagi saya pribadi. Karena seperti yang kita ketahui bersama, kata “TUA” itu identik dengan duduk dikursi goyang, pastinya gak kerja, merenung di teras rumah, tidak boleh makan yang keras-keras, nunggu cucu datang setahun sekali, dan sebagainya.
    Mengapa saya mengatakan menjadi tua adalah hal yang mengerikan karena saya tentu saja tidak mau menjadi seperti itu. Orang awam pastinya sering mengatakan, “mau tidak mau masa itu akan terjadi”. Yah, memang itu sudah menjadi kodrat setiap manusia untuk menua dan tidak dapat berbuat banyak, tapi apakah kita tetap mau menerima kodrat tersebut begitu saja ? come on, it's not cool.
   Orang-orang awam tadi mengatakan hal tersebut karena melihat fakta yang secara umum terjadi disekitar kita dan kita sama sekali tidak dapat memungkiri hal tersebut. Namun bagi penulis pribadi, penulis ingin saat tiba masanya menjadi tua maka penulis akan menjadi seorang manusia tua yang unik. Unik yang penulis maksud adalah penulis tidak ingin menjadi tua dengan sifat dan keadaan yang sama dengan masyarakat kaum tua pada umumnya.
    Menjadi tua bagi penulis bisa dikatakan bahwa masih jauh masanya, sekarang adalah masa dimana penulis sedang mati-matian untuk mengumpulkan bekal sen demi sen demi menjadi si Tua yang unik. Saat ini penulis masih dalam masa perjuangan untuk memanfaat setiap liter keringat, saat ini penulis masih dalam perjuangan menggapai semua omong kosong dalam mimpi dan angan-angan, saat ini penulis masih dalam tahap pencarian jati diri seorang pria, saat ini sang penulis masih belajar untuk membuat kerangka kehidupan yang tentu saja semua hal itu demi kehidupan sekarang dan mendatang.
   Dalam sebuah pengalaman pribadi, penulis menyadari bahwa selama ini penulis belum benar-benar menjadi sosok pribadi yang memenuhi kriteria unik, bahkan jika kita berikan suatu persentase maka mungkin sebagai penilaian pribadi untuk intropeksi diri, 15% bisa sebagai jawaban betapa menyedihkannya pribadi penulis sekarang. Masih terlihat sama dengan orang lain, masih bersifat sama dengan orang lain, dan masih berprilaku seperti orang lain itulah pribadi penulis saat ini.
   Hal yang menjadikan diri penulis sama dengan orang-orang pada umumnya adalah karena penulis mencari kehidupan dengan metode yang sama dengan masyarakat pada umumnya yakni bekerja untuk uang, namun ternyata setelah penulis menelaah setiap pendapat dan argument yang terkadang terdengar konyol namun ternyata ada benarnya. Orang yang sukses hingga hari tuanya adalah mereka yang meninggalkan cara lama dan mengikuti cara baru yakni uang yang bekerja untuk kita.
   Hal yang membuat penulis dahulu berpikir bahwa hal tersebut sebagai argument yang konyol karena penulis hanya menelaah begitu saja tanpa memikirkan labih mendalam tentang makna dan cara menjalankan sistem tersebut agar kita benar-benar tidak perlu lagi bekerja untuk uang namun uanglah yang bekerja untuk kita.
    Salah satu hal yang bisa menjadikan hal tersebut terwujud adalah investasi yang efektif dan efisien. Meski mungkin saja terdapat cara yang lain untuk bisa mewujudkan sistem tersebut namun bagi pribadi penulis, investasi adalah jawabannya. Banyak investasi yang bertebaran diluar sana yang menjanjikan, namun seperti yang penulis katakan sebelumnya, hal yang harus kita perhatikan adalah investasi yang efektif dan efisien.

            Dan pada akhirnya penulis hanya ingin share kepada setiap pembaca bahwa bukankah ketika kita tua dan sistem yang berjalan adalah “uang bekerja untuk kita” maka jaminan pensiun kita dan jaminan hari tua kita akan pasti terpenuhi dan tinggal anda mengelola aset robot anda yang berjalan  secara otomatis.

sekian dan terima kasih sudah mampir di blog saya,.

Comments

  1. Keren artikel nya , mampir juga ya ke artikel saya http://bpjs.blogdetik.com/2017/02/10/siap-bahagia-dengan-jht-bpjs

    semoga sukses !! :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts