3 Link Recomended buat download game (PC/PS)

what up guys !!!

kali ini gua pengen share buat kalian semua para gamers di seluruh dunia dalam hal ini yang suka dengan game PC maupun PS.

ok gak usah basa-basi lagi, check it.

1. tasikgame
   
    tasikgame adalah salah satu situs yang menyediakan banyak jenis game mulai dari game PC (Full version, crack, dan lain-lain) maunpun jenis game PS 1,2, dan 3. yah tasik game gua list teratas karena situs ini recomended banget buat para rekan gamers di seluruh dunia.

2. Ovagames
   
    ok, situs ini bisa terbilang cukup lengkap koleksi gamenya namun situsnya memang cukup sulit untuk eksplore namun tenang saja anda bisa melihat tutorial download yang udah disediain oleh si empunya . sama dengan tasikgame, situs ini juga menyediakan game PC dan PS dengan berbagai koleksi yang berkualitas.

3. Ocean Of Games 

    nie link yang awalnya jadi langganan gua buat download game PC soalnya benar-benar lengkap namun seiring berjalan waktu situs ini seakan-akan menolak saya untuk mengakses situs tersebut entah mengapa. tapi tenang guys, terakhir saya cek situs ini masih berjalan dan dapat diakses ..


ok sekian dari saya ,. salam lestari !!!!!                                                                      

Comments

Popular Posts