News : Ijazah ilegal Wisudawan Muda

whats up guys ,.



dalam tulisan gua kali ini gua bakal berbagi cerita yang melanda para wisudawan muda dinegeri tercinta kita INDONESIA.. 

    Tau gak, ada isu yang gua denger dari teman-teman dan senior gua kalo ada wisudawan muda yang lulus diperguruan tinggi dengan mendapatkan ijazah yang secara resmi diilegalkan soalnya data mahasiswanya tidak terupdate di situs resmi Forlap Dikti.
    By the way Forlap Dikti adalah sebuah situs yang diluncurkan oleh pihak dikti agar kita dapat mengakses data-data yang berhubungan dengan seluruh Universitas diseluruh Indonesia seperti data universitas, fakultas, dan bahkan informasi dari setiap mahasiswanya.
      Nah, kita masuk keinti permasalahan. di Universitas gua, tersebar isu bahwa beberapa wisudawan asal Fakultas FARMASI keluar dengan menggenggam ijazah illegal. bisa dibayang betapa mirisnya kasus tersebut, bukan main ketika fakta berbicara mengenai jumlah uang yang mereka keluarkan selama menjalani jenjang pendidikan dan lulus dengan ijazah ilegal.
     Gua harap mereka mendapatkan jalan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dan data gua juga bisa terupdate soalnya data gua juga belum diinput. 

salam sejahtera !!!!

Comments

Popular Posts