what up guys !!!!
ketemu lagi walaupun gak jumpa muka .. tulisan gua kali ini, gua bakalan berikan kalian sebuah game yang cukup bagus buat gua .. MAFIA 2 ..
yah dari judul pastinya rekan-rekan udah bisa bayangin bagaimana isinya .. seperti bayangan anda game ini bercerita mengenai seorang mantan pejuang yang entah dari PD 1 atau PD 2.. yah yang pastinya dia ini veteran yang baru pulang kembali ke ibunya dikampung...
yang keren dari game ini menurut gua sih, game ini benar-benar menampilkan kehidupan tokoh utama sedetail mungkin ... yah sebagai seorang gamer, gua recomendasikan banget game ini..

spesifikasi :
  • Operating System: Microsoft Windows XP, Window 7/ Windows 8 and 8.1.
  • CPU: Pentium D 3 GHz
  • RAM: 1.5 GB
  • Hard Disk: 8 GB
ok gak usah lama-lama silahkan untuk di link berikut ..

MAFIA 2

sekian dari gua, koment yang baik aja yah , salam Adventure !!!

Comments

Popular Posts